Porter Gunung Sumbing Gajah Mungkur

 

Porter sumbing via Gajah Mungkur

Porter Gunung Sumbing via Gajah Mungkur

     Porter Gunung Sumbing merupakan sebuah layanan jasa pendakian, porter dalam dunia pendakian sangatlah berperan penting selain membantu membawakan perlengkapan,porter juga bisa menjadi teman perjalanan, berikut beberapa keunggulan jasa porter kami.

Keunggulan porter gunung sumbing via Gajah Mungkur 


1. Porter berpengalaman 

         Porter kami sudah memiliki pengalaman di bidang pendakian, dan sudah pernah mengikuti pelatihan pemanduan dan memiliki sertifikat BNSP ( BADAN NASIONAL SERTIFIKAT PROFESI) jadi anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih kami sebagai partner pendakian.

2. Warga lokal

       Dengan memanfaatkan jasa porter dari warga lokal maka anda telah membantu perputaran ekonomi, kelebihan menggunakan jasa warga lokal sudah memahami Medan dan jalur pendakian serta paham tempat yang nyaman dan indah buat mendirikan tenda jadi anda tidak perlu khawatir mengenai pengalaman warga lokal gunung sumbing

3. Tepat waktu 

         Dengan menggunakan jasa porter kami anda tidak perlu lagi menunggu porter di basecamp karna porter akan datang lebih awal sebelum anda sampai di basecamp.

4. Beban maksimal 20kg 

      Beban maksimal porter pada umumnya 20kg merupakan beban murni milik pendaki, tidak termasuk barang milik porter jadi dengan berkurangnya beban 20kg tentu sangatlah meringankan perjalanan anda saat mendaki gunung.
Setelah keunggulan selanjutnya akan kami ulas Mengenai tugas porter gunung sumbing.

Baca juga:

Tugas Porter Gunung Sumbing 

   Porter memiliki tugas ya masing masing sesuai jobnya berikut akan kami berikan beberapa ulasan mengenai tugas porter.

1. Porter drop (hanya naik)

     Porter drop merupakan porter yang bertugas untuk membawakan barang naik selain membawa barang naik porter drop juga biasanya juga akan mendirikan tenda dan memilihkan lokasi yang aman dan nyaman.

2. Porter PP 

     Porter PP merupakan porter yang memiliki berbagai macam tugas antara lain, membawa barang naik dan 
turun, bongkar pasang tenda dan juga membantu packing perlengkapan 

3. Porter summit 

    Porter summit merupakan jasa porter jasa porter yang memiliki tugas all in antaranya, packing perlengkapan, membawa barang naik dan turun, bongkar pasang tenda, membantu memasak dan juga membawakan barang saat menuju puncak seperti air minum dll
Nah dari semua jenis porter di atas anda bisa menentukan jenis porter mana yang sekiranya anda butuhkan sesuai dengan keinginan anda, porter kami juga sudah memiliki alat kerja sendiri seperti tas carier dll setelah tugas porter selanjutnya untuk harga jasa porter gunung sumbing.

 Harga jasa porter gunung sumbing 


NoJenis porterHarga jasa porter
01Porter Drop(hanya naik) Rp.550.000
02Porter PP (naik turun)Rp.750.000
03Porter summitRp.950.000

Harga di atas adalah harga jasa porter dan harga terhitung mulai basecamp pendakian gunung sumbing via Gajah Mungkur, selain itu kami juga melayani jasa porter di basecamp gunung sumbing  via garung , Banaran dan basecamp lainnya.
Selain jasa porter guide kami juga menyediakan Paket Private Trip Gunung Sumbing dengan harga yang murah dan fasilitas mewah tentu dengan menggunakan paket kami menjadikan pengalaman pendakian anda lebih berkesan.
Jangan ragu memilih jasa porter kami menjadi partner pendakian anda keamanan dan kenyamanan anda adalah keutamaan kami.

INFORMASI DAN PEMESANAN 
HUBUNGI KAMI


Khadik/Abenk 
Best Partner Trip 
PGP OFFICIAL 




 

0 Komentar