Porter Gunung Slamet Via Bambangan

 

Porter gunung Slamet via Bambangan

    Porter Gunung Slamet-Porter Gunung profesional

    Jasa Porter Gunung merupakan salah satu jasa yang membantu berjalannya pendakian, dengan menggunakan jasa porter perjalanan anda akan terasa lebih ringan di bandingkan dengan tidak menggunakan jasa porter, berikut beberapa keunggulan jasa porter kami.

Keunggulan jasa porter gunung Slamet 

1. Porter berpengalaman 

         Porter kami merupakan porter yang sudah memiliki pengalaman di beberapa gunung salah satunya gunung Slamet, dengan menggunakan jasa porter kami tentu anda sudah tidak perlu ragu lagi mengenai Medan yang akan di lalui karna porter kami sudah memahami Medan pendakian di beberapa jalur pendakian gunung Slamet.

2. Disiplin dan tepat waktu

        Kedisiplinan dan tepat waktu merupakan salah satu yang harus dilakukan oleh porter, porter kami selalu tepat waktu sebelum anda sampai di basecamp porter akan menunggu anda terlebih dahulu agar anda sampai porter bisa menyambut kedatangan anda dan juga akan membantu menurunkan barang bawaan yang ada di kendaraan.

3. Sopan dan santun 

        Porter kami akan bersikap ramah dan sopan saat melayani agar anda lebih nyaman saat bersama tim kami

4. Beban maksimal 20kg 

      Beban porter maksimal 20kg merupakan beban murni milik pendaki bukan termasuk barang pribadi milik porter, dengan berkurangnya beban 20kg tentu sangatlah meringankan perjalanan anda saat mendaki, setelah keunggulan selanjutnya akan kami ulas tugas porter.

Baca juga:

Tugas porter gunung 

Porter gunung memiliki tugasnya masing masing, anda bisa memilih porter sesuai dengan apa yang anda inginkan berikut beberapa tugas porternya.

1. Porter drop (hanya naik)

     Porter drop gunung Slamet merupakan jasa porter yang memiliki tugas membawakan barang naik dengan beban maksimal 20kg, setelah porter sampai di area camp yang di sepakati porter akan mendirikan tenda untuk peserta setelah selesai porter akan menunggu anda hingga serah terima barang yang di bawa oleh porter.


2. Porter PP (NAIK DAN TURUN)

      Porter PP memiliki tugas yaitu membawa barang naik dan turun bongkar pasang tenda dan jika di perlukan porter juga akan membantu Anda memasak bekal atau logistik yang kalian siapkan

3. Porter summit 

       Porter summit merupakan porter yang memiliki tugas mulai dari basecamp-puncak hingga kembali lagi ke basecamp, tentunya porter summit sangat bermanfaat sekali untuk pendakian gunung Slamet karna dengan menggunakan jasa porter summit maka perjalanan anda akan lebih terjaga, tugasnya mirip dengan poin ke 2 hanya saja porter summit akan menemani anda saat menuju puncak dan juga akan membawakan kebutuhan saat summit seperti air mineral maupun cemilan 
Setelah tugas porter selanjutnya harga jasa porter.

Harga Jasa Porter Gunung unung Slamet via Bambangan 

 

NoJenis porterHarga jasa porter
01Porter Drop(hanya naik) Rp.650.000
02Porter PP (naik turun)Rp.950.000
03Porter summitRp.1.150.000

Nah itulah harga jasa porter gunung Slamet via Bambangan, harga tersebut terhitung mulai basecamp pendakian, selain dari basecamp Bambangan kami juga melayani di beberapa jalur pendakian gunung Slamet antaranya jalur Permadi guci dsb. Selain jasa porter kami juga telah menyiapkan PAKET PRIVATE TRIP GUNUNG SLAMET dengan harga murah dan fasilitas mewah.
Jangan ragu untuk memilih jasa porter kami dengan berbekal pengalaman kami menjadi pelayanan pendakian gunung tentu sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami.

INFORMASI DAN PEMESANAN 
HUBUNGI KAMI 


Khadik/Abenk
PGP OFFICIAL 





0 Komentar