Porter Gunung Merbabu via Wekas

Porter Gunung Merbabu via Wekas

      Gunung Merbabu via Wekas merupakan salah satu basecamp gunung Merbabu yang resmi dari balai taman nasional, basecamp wekas terletak di Dsn.kedakan Rt / rw 02/04 Jl.merbabupass.Kel.kenalan kec.pakis kab.magelang jawa tengah, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56193, namun untuk melakukan pendakian gunung Merbabu via Wekas bukanlah hal yang mudah sebagian pendaki lebih memilih menggunakan jasa porter untuk membantu berjalannya pendakian, jasa porter di pendakian sangatlah bermanfaat selain membantu membawakan barang porter juga bisa menjadi teman di perjalanan, berikut akan kami bahar beberapa keunggulan jasa porter gunung yang kami sediakan.

Keunggulan Jasa Porter Gunung Merbabu via Wekas 

1. Porter mandiri

          Porter kami merupakan porter yang mandiri karena jika anda memerlukan porter inap maka anda sudah tidak lagi perlu menyiapkan tenda untuk porter karna porter kami sudah memiliki perlengkapan pribadi sendiri jadi untuk tidur porter sudah tidak lagi bersama peserta.

2. Porter disiplin 
 
        Porter selalu disiplin dan tepat waktu sebelum anda sampai di basecamp porter akan datang terlebih dahulu agar anda tidak perlu menunggu.

3. Porter berpengalaman 

       Porter kami merupakan porter yang sudah memiliki pengalaman di bidang pendakian gunung selama kurang lebih 7 tahun menjadi porter di gunung Jawa Tengah maupun luar Jawa dengan menggunakan jasa porter kami tentu anda sudah tidak perlu ragu dengan kinerja dari tim kami.

4. Warga lokal
 
       Sebagai Porter warga lokal tentu pengalaman jalur pendakian sudah tidak perlu di ragukan lagi bahkan tempat tempat yang indah maupun yang nyaman untuk mendirikan tenda tentu sudah mengerti dan lebih paham.

5. Beban maksimal 

    Beban maksimal porter 20kg merupakan beban murni milik pendaki bukan termasuk perlengkapan porter,dengan berkurangnya beban 20kg maka perjalanan Anda akan lebih mudah. Itulah beberapa keunggulan jasa porter kami selanjutnya tugas porter.

Baca juga:

Tugas Porter Gunung Merbabu via Wekas 

Dalam dunia pendakian gunung tentu sudah tidak asing lagi dengan nama porter gunung, jasa porter di gunung terbagi menjadi tiga jenis yaitu porter drop (naik) porter PP(naik turun) porter summit berikut akan kami jelaskan tugas porter gunung

1. Porter drop (hanya naik)

    Porter drop merupakan porter yang bertugas hanya membawa barang naik dan mendirikan tenda dengan beban maksimal 20kg, setelah tenda selesai didirikan dan serah terima dengan pendaki baru porter akan turun kembali.

2. Porter PP (naik dan turun)

   Porter PP merupakan jasa porter yang memiliki tugas membawakan barang naik dan turun, bongkar pasang tenda, membantu memasak bahkan bisa menemani anda di perjalanan

3. Porter Summit 

   Porter summit merupakan porter yang memiliki semua tugas yaitu membawakan barang naik dan turun, bongkar pasang tenda, membantu memasak, menemani perjalanan, membantu dokumentasi, dan juga akan membawakan perlengkapan saat anda menuju puncak, itulah tugas porter gunung selanjutnya akan kami ulas untuk harga porter gunung Merbabu via Wekas 

Harga Porter Gunung Merbabu via Wekas

NoJenis porterHarga jasa porter
01Porter Drop(hanya naik) Rp.600.000
02Porter PP (naik turun)Rp.850.000
03Porter summitRp.1.100.000

Harga Porter terhitung mulai basecamp pendakian gunung Merbabu, selain jasa porter kami juga menyediakan Paket Private Trip Gunung Merbabu dengan harga murah dan fasilitas yang mewah, tentu anda sudah tidak perlu lagi repot menyiapkan segala kebutuhan pendakian gunung karena semua kebutuhan sudah kami siapkan di dalam paket.

Informasi dan Pemesanan 
Hubungi kami 


Khadik/Abenk PGP OFFICIAL 

Best partner trip 









0 Komentar