Porter Gunung Merbabu Via Thekelan

 

Porter gunung Merbabu via Thekelan

      Jalur pendakian Gunung Merbabu via Thekelan merupakan jalur legendaris yang di buka pertama kali sebelum ada jalur pendakian seperti Selo,Suwanting dan jalur lainnya, gunung Merbabu via Thekelan memiliki pemandangan alam yang indah dan biasa disebut dengan miniaturnya jalur torean Rinjani.

Namun untuk melakukan pendakian melalui jalur ini tidaklah hal yang mudah bagi para pendaki, sebagian pendaki lebih memilih untuk menggunakan jasa porter untuk membantu berjalannya pendakian gunung Merbabu via Thekelan, berikut keunggulan jasa porter Gunung Merbabu via Thekelan yang kami sediakan.

Keunggulan Jasa Porter Gunung Merbabu Via Thekelan 

Ada beberapa keunggulan jasa porter kami yang akan membantu anda melakukan pendakian gunung Merbabu via Thekelan 

1. Warga Lokal

     Kami merupakan warga lokal gunung Merbabu, dengan menggunakan jasa porter dari warga lokal tentu anda sudah tidak perlu lagi ragu, karena kami sudah memahami Medan Medan di jalur pendakian, memilih area camp yang akan dan nyaman serta paham beberapa titik view yang indah bahkan anda juga bisa menanyakan tentang cuaca di sekitar apakah rekomendasi untuk pendakian atau tidak.

2. Porter mandiri

     Porter kami merupakan porter yang mandiri karena jika anda menggunakan jasa porter kami anda sudah tidak perlu lagi menyiapkan perlengkapan camp untuk porter, porter sudah memiliki perlengkapan pribadi seperti tenda maupun carier, jadi untuk tidur porter sudah tidak lagi bersama peserta agar peserta lebih nyaman terhadap hal hal yang privasi.

3. Berpengalaman 

     Porter sudah memiliki pengalaman di bidang pendakian gunung selama kurang lebih 7 tahun tentu dengan pengalaman kami melayani di beberapa gunung sudah tidak di ragukan lagi 

4. Beban maksimal 20kg 

    Porter Gunung Merbabu memiliki beban maksimal 20kg merupakan beban murni milik pendaki tentu dengan berkurangnya beban 20kg maka perjalanan Anda saat mendaki gunung akan lebih ringan

5. Tepat waktu 

     Porter akan datang 30 menit lebih awal di basecamp pendakian , makan anda tidak perlu lagi menunggu porter, ketika anda sampai  di basecamp anda istirahat dan porter akan membantu packing barang yang akan di bawa. Selanjutnya akan kami bahas mengenai tugas porter.

Baca juga:

Porter Gunung Prau 

Porter Gunung Sindoro 

Paket private trip gunung Prau 

Tugas Porter Gunung Merbabu via Thekelan

        Pada umumnya porter gunung terbagi menjadi tiga jenis antaranya porter drop (hanya naik), porter PP (naik dan turun) dan porter camp, untuk tugasnya pun berbeda beda dengan jenis porter berikut akan kami jelaskan tugas dari tiga jenis porter.

1. Porter drop (hanya naik)

      Porter drop merupakan sebuah porter yang bertugas membawakan barang naik dengan beban maksimal 20kg, pada umumnya porter drop akan membawakan tenda air dan beberapa logistik, setelah porter sampai di camp area porter akan mendirikan tenda terlebih dahulu.

2. Porter PP ( naik dan turun)

      Porter PP ( naik dan turun memiliki tugas membawakan barang naik dan turun,bongkar pasang tenda dan juga membantu packing, biasanya setelah selesai camp peserta akan turun terlebih dahulu dan porter akan membereskan peralatan camp dan membawa turun kembali.

3. Porter camp dan summit 

         Porter camp dan summit memiliki tugas all in antaranya membawa barang naik dan turun, bongkar pasang tenda, membantu packing, menemani perjalanan, memasak dan juga menemani anda saat summit selain itu porter juga akan membantu Anda untuk mengambil dokumentasi seperti foto dan vidio, nah itulah beberapa tugas dari porter gunung Merbabu via Thekelan selanjutnya akan kami jelaskan untuk harga porter gunung Merbabu.

Harga Porter Gunung Merbabu via Thekelan 

    Harga Porter gunung Merbabu berbeda beda mulai dari jenis porter dan basecamp yang akan di lewati namun kali ini kami akan memberikan informasi harga porter gunung merbabu via basecamp thekelan 

NoJenis porterHarga jasa porter
01Porter Drop(hanya naik) Rp.600.000
02Porter PP (naik turun)Rp.850.000
03Porter summitRp.1.100.000

   Selain jasa porter kami juga menyediakan Paket Private Trip Gunung Merbabu dengan fasilitas yang mewah dan harga yang murah tentu dengan menggunakan paket kami anda sudah tidak perlu lagi menyiapkan perlengkapan camp karna semua kebutuhan sudah kami siapkan.

Jangan ragu memilih kami menjadi partner trip anda karna dengan pengalaman kurang lebih 7 tahun di bidang pendakian gunung tentu sudah tidak perlu diragukan lagi pelayanan keamanan menjadi prioritas utama kami.

Informasi dan Pemesanan 
Hubungi kami 


Khadik/ Abeng 
PGP OFFICIAL 
Best partner trip 









0 Komentar